Tentang Irfan Bachdim

Berita Tentang  Irfan Bachdim - Irfan Bachdim mendadak terkenal, sejak Indonesia menganyang Malaysia 5-1 pada piala AFF 2010, bahkan pada hari pertandingan itu nema Irfan bachdim menjadi Trend topic di Twiiter. Pemain naturalisasi dari Belanda ini heboh ketika saat dia mencetak gol ke 5 kegawang malayasia.

Irfan machdim seperinya sengaja dibesar-besarkan, benar bahwa permainanya bagus tapi tidak jauh dari permainan yang ditampilkan oleh Firman utina, M Ridwan, apalagi Gonzales Striker yang dujuluki "el Coco".

Ada beberap ahal yang membuat Irfan machdin lebih terkenal dari para pemain timnas indonesia lainya yaitu Irfan memiliki Wajah yang lumayan ganteng, Umurnya yang masih muda, mempunyai pacar model, pernah bermain di luar negeri yaitu belanda dan gol-gol yang dia ciptakan tentunya walaupun gonya masih dikatakan belum menjadi gol penentu kemengan timnas.

Pengaruh paling besar dari itu adalah wajah yang cukup "ganteng" dan pacarnya yang ternyata Model pakain dalam. Profesi Model pakain dalam yang ditekuni oleh pacar Irfan membuat para netters indonesia begitu antusias mengikuti perkembangan bocah malang ini, karena pada umumnya lebih dari 60 % netters indonesia hanya mencari hal-hal yang berbau "porno" di dunia maya ini.

Berikut Profil Irfan bachdim :

Nama : Irfan Haarys Bachdim
Tempat Tanggal lahir : Amsterdam, Belanda 11 Agustus 1988 (umur 22)
Tinggi : 1.72 m (5 ft 8 in)
Posisi : Gelandang, Striker
Klub : Persema Malang
Nomor : 10

Klub Junior
Tahun          Klub
1999-2001 Ajax Amsterdam
2002      SV Argon
2003-2007 FC Utrecht

Klub Senior
2008-2009 FC Utrecht
2009 HFC Haarlem
2010 Persema Malang
Saat ini Irfan Machdim bermain di klub persema malang, akan tetapi belum mampu berbuat banyak untuk klub tanah kelahiran orang tuanya tersebut. jadi apakah Tim yang hebat ataukah Irfan bachdim ? Kita harusnya adil dalam menilai jangan karena "pencitraan" dan faktor eksternal dari si Pemain. Okey Coy.. Hidup Timnas Indonesia, Buat para pemain yang lain jangan berkecil hati.Tanpa kalian Irfan Bachdim tidak dapat mengalahkan satu tim tingkat kelurahan.