Kamis, 22 Oktober 2015

Apakah bayi saya memerlukan suplemen vitamin D ?

Hal ini tergantung pada anda apakah Anda menyusui bayi Anda atau bagaimana caranya agar si bayi diperkaya dengan banyak vitamin atau susu sapi yang bayi Anda minum.



Berikut panduan dari American Academy of Pediatrics dan Institute of Medicine untuk vitamin D untuk bayi:
  • Jika Anda menyusui atau sebagian menyusui bayi Anda, memberikan bayi Anda 400 unit internasional (IU) vitamin D cairan sehari - mulai dalam beberapa hari pertama setelah kelahiran. Terus memberikan bayi Anda vitamin D sampai Anda menyapih bayi Anda dan dia minum 32 ons (sekitar 1 liter) sehari formula vitamin D yang diperkaya atau, setelah usia 12 bulan, susu sapi. 
  • Jika Anda menyusui bayi Anda kurang dari 32 ons (sekitar 1 liter) sehari formula vitamin D yang diperkaya, memberikan bayi Anda 400 IU vitamin D cair hari - mulai dalam beberapa hari pertama setelah kelahiran. Terus memberikan bayi Anda vitamin D sampai dia minum setidaknya 32 ons (sekitar 1 liter) per hari.
Sementara ASI adalah sumber terbaik nutrisi untuk bayi, kemungkinan tidak akan memberikan cukup vitamin D. bayi Anda memerlukan vitamin D untuk menyerap kalsium dan fosfor. Terlalu sedikit vitamin D dapat menyebabkan rakhitis, pelunakan dan melemahnya tulang. Sejak paparan sinar matahari - sumber penting vitamin D - tidak dianjurkan untuk bayi usia kurang dari 6 bulan, suplemen adalah cara terbaik untuk mencegah kekurangan vitamin D pada bayi.
 
Ketika bayi Anda mendapatkan lebih tua dan Anda menambahkan makanan padat ke nya diet, Anda dapat membantu bayi Anda memenuhi kebutuhan vitamin D harian dengan menyediakan makanan yang mengandung vitamin D - seperti minyak ikan, telur dan makanan yang diperkaya. Perlu diingat, bagaimanapun, bahwa sebagian besar bayi tidak akan konsisten makan makanan ini selama tahun pertama mereka.
 
Ketika memberikan bayi Anda vitamin cair D, pastikan Anda tidak melebihi jumlah yang disarankan. Hati-hati membaca petunjuk yang datang dengan suplemen dan hanya menggunakan pipet yang disediakan. Kunyah dan bergetah vitamin yang mengandung vitamin D yang tersedia untuk anak-anak.
 
Jika Anda memiliki pertanyaan tentang kebutuhan bayi Anda untuk suplemen vitamin D, konsultasikan dengan dokter bayi Anda. Anda mungkin juga meminta dokter bayi Anda tentang vitamin D rekomendasi untuk anak-anak. Beberapa pedoman menyarankan peningkatan vitamin D untuk 600 IU per hari pada usia 1 dan seterusnya.

Apakah bayi saya memerlukan suplemen vitamin D ? Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar