Kamis, 22 Oktober 2015

Tips meningkatkan nutrisi untuk ibu yang lagi Menyusui

Nutrisi menyusui dapat membingungkan. Berapa banyak yang harus Anda makan? Apa yang harus Anda hindari? Bagaimana mungkin diet Anda mempengaruhi bayi Anda.


Jika Anda menyusui, Anda memberikan nutrisi bayi Anda yang akan mempromosikan nya pertumbuhan dan kesehatan. Anda mungkin memiliki pertanyaan, bagaimanapun, tentang apa makanan dan minuman yang terbaik untuk Anda - dan bagaimana diet Anda dapat mempengaruhi ASI Anda dan bayi Anda.
Memahami dasar-dasar nutrisi menyusui.

Apakah saya perlu kalori ekstra saat menyusui?

Ya, Anda mungkin perlu makan lebih sedikit - sekitar tambahan 400 sampai 500 kalori per hari - untuk menjaga energi Anda.
Untuk mendapatkan ini kalori ekstra, memilih pilihan yang kaya nutrisi, seperti sepotong roti gandum dengan satu sendok makan (sekitar 16 gram) dari selai kacang, pisang menengah atau apel, dan 8 ons (sekitar 227 gram) yoghurt .

Makanan apa yang harus saya makan saat menyusui?

Fokus pada membuat pilihan yang sehat untuk membantu bahan bakar produksi susu Anda. Pilihlah makanan kaya protein, seperti bersandar daging, telur, susu, kacang-kacangan, lentil dan seafood rendah merkuri. Memilih berbagai biji-bijian serta buah-buahan dan sayuran. Cuci buah dan sayuran untuk mengurangi paparan residu pestisida.
Makan berbagai makanan yang berbeda saat menyusui akan mengubah rasa ASI Anda. Ini akan mengekspos bayi Anda dengan selera yang berbeda, yang mungkin bisa membantu dia lebih mudah menerima makanan padat di jalan.
Untuk memastikan Anda dan bayi Anda mendapatkan semua vitamin yang Anda butuhkan, dokter mungkin merekomendasikan terus mengkonsumsi vitamin prenatal sehari-hari sampai Anda menyapih bayi Anda.

Berapa banyak cairan yang saya butuhkan saat menyusui?

Minum sering, sebaiknya sebelum Anda merasa haus, dan minum lebih banyak jika urin Anda berwarna kuning gelap muncul. Memiliki segelas air di dekatnya ketika Anda menyusui bayi Anda.
Berhati-hatilah terhadap jus dan minuman manis, namun. Terlalu banyak gula dapat menyebabkan peningkatan berat badan - atau menyabot usaha Anda untuk menurunkan berat badan kehamilan. Terlalu banyak kafein dapat mengganggu juga. Batasi diri Anda untuk tidak lebih dari 2 sampai 3 cangkir (16-24 ons) minuman berkafein sehari. Kafein dalam ASI Anda mungkin mengganggu bayi Anda atau mengganggu tidur bayi Anda.

Tips meningkatkan nutrisi untuk ibu yang lagi Menyusui Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar