Kamis, 22 Oktober 2015

Bagaimana saya bisa tahu jika berat badan bayi saya yang memprihatinkan?

Jika Anda khawatir tentang berat badan bayi Anda, konsultasikan dengan dokter bayi Anda. Pertumbuhan, perkembangan dan berat adalah topik besar untuk membahas selama rutin ujian dengan baik-bayi.


Selama masa bayi, dokter akan merencanakan pertumbuhan bayi Anda pada grafik yang menunjukkan berat badan untuk panjang. Kemudian, dokter bayi Anda akan menghitung BMI anak Anda. Anda dapat menggunakan grafik untuk melacak tren pertumbuhan anak Anda dan untuk membandingkan pertumbuhan bayi Anda dengan bayi lain dari jenis kelamin yang sama dan usia. Menurut grafik pertumbuhan Organisasi Kesehatan Dunia, bayi dengan panjang badan-untuk-lebih besar dari persentil 98 dianggap memiliki bobot yang tinggi untuk panjang.

Ingat, bayi membutuhkan diet tinggi lemak untuk mendukung pertumbuhan selama masa bayi. Seorang bayi siapa yang ASI eksklusif mendapat sekitar setengah dari kalori harian nya dari lemak dalam ASI. Akibatnya, pembatasan kalori yang bertujuan untuk mengurangi berat badan tidak dianjurkan untuk bayi usia 2 dan di bawah.

Lemak dan kalori berlebih masih bisa menjadi perhatian, meskipun. Misalnya, karena terlalu berat dapat menunda merangkak dan berjalan - penting bagian dari perkembangan fisik dan mental bayi. Sementara bayi besar mungkin tidak menjadi anak yang kelebihan berat badan, anak yang gemuk sering tetap gemuk sebagai orang dewasa.

Untuk menjaga bayi Anda di berat badan yang sehat:


    Pantau berat badan Anda selama kehamilan. Kenaikan berat badan yang berlebihan selama kehamilan dapat meningkatkan berat lahir bayi. Penelitian menunjukkan bahwa berat lahir meningkat, begitu juga risiko obesitas.

Menyusui. Beberapa penelitian menunjukkan bahwa menyusui mengurangi risiko obesitas.
Batasi minuman manis. Juice bukan merupakan bagian penting dari diet bayi. Saat Anda mulai memperkenalkan makanan padat, mempertimbangkan untuk menawarkan buah dan sayuran bergizi sebagai gantinya.

Bereksperimen dengan cara-cara untuk menenangkan bayi Anda. Jangan secara otomatis beralih ke ASI atau susu formula untuk menenangkan tangisan bayi Anda. Kadang-kadang posisi baru, lingkungan tenang atau sentuhan lembut adalah semua yang dibutuhkan.

Batasi penggunaan Media. The American Academy of Pediatrics melarang penggunaan media dengan anak-anak muda dari usia 2. Semakin TV anak Anda jam tangan, semakin besar risiko nya adalah menjadi kelebihan berat badan.

Seperti anak Anda mendapatkan lebih tua, terus berbicara dengan dokter nya tentang berat badan dan nutrisi. Untuk panduan tambahan, Anda mungkin berkonsultasi dengan ahli diet terdaftar juga.

Bagaimana saya bisa tahu jika berat badan bayi saya yang memprihatinkan? Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar