Kamis, 22 Oktober 2015

Formula Tambahan untuk Bayi dengan Asam Reflux

efluks asam, regurgitasi isi lambung, adalah masalah umum pada bayi-terutama mereka yang tiga bulan atau lebih muda. Penyebab biasa adalah lemah dan atau di bawah-dikembangkan lebih rendah esophageal sphincter (otot antara perut dan kerongkongan) yang memungkinkan isi perut mengalir kembali ke kerongkongan. Refluks juga dapat hasil dari hiatus hernia atau makanan alergi.

bayi normal dan sehat yang mengalami acid reflux mungkin gumoh setelah menyusui, tetapi biasanya tidak mudah marah dan tidak akan mengalami refluks setelah mencapai usia 12 bulan. Namun, dalam beberapa bayi, refluks asam dapat parah.

Tanda-tanda masalah refluks berat pada bayi meliputi:

  • menangis dan mudah tersinggung
  • berat badan miskin atau penolakan untuk makan
  • tinja yang berdarah atau terlihat seperti bubuk kopi
  • muntah
  • mengi atau suara serak
  • apnea (tidak adanya pernapasan) dan bradikardia (denyut jantung lambat)

Menurut American Academy of Pediatrics, kurang dari satu persen dari bayi memiliki gejala yang parah refluks asam. Ketika mereka lakukan, perawatan segera diperlukan.
Rumus

Jika bayi Anda memiliki sesekali atau berat refluks asam, dokter anak Anda dapat meminta perubahan dalam cara Anda memberi mereka makan. Sebagai alasan untuk refluks asam bervariasi, begitu juga perawatan.

Mild Asam reflux

Dokter anak Anda dapat merekomendasikan menambahkan 1-2 sendok teh sereal beras dengan rumus menebal jika bayi Anda memiliki ringan, serangan berulang dari refluks asam. Hal ini membuat isi perut tetap turun karena itu lebih berat dan tidak mudah untuk memuntahkan. Namun, penelitian telah menunjukkan bahwa sementara ini membantu mengurangi jumlah muntah, itu tidak menyelesaikan terjadinya refluks gastrointestinal.

Juga, menambahkan sereal beras formula sebelum bayi berusia empat bulan dapat menyebabkan alergi makanan atau komplikasi lain, seperti overfeeding atau tersedak. Jangan menambahkan sereal untuk formula bayi Anda kecuali diarahkan oleh dokter anak Anda.
Parah Asam reflux

Untuk refluks asam parah, dokter anak Anda dapat merekomendasikan perubahan dalam formula. Kebanyakan susu formula yang terbuat dari susu sapi dan diperkaya dengan zat besi. Beberapa bayi yang parah refluks asam disebabkan alergi makanan, membuat pilihan alternatif diperlukan.
Rumus Protein Hydrolyzed

Formula terhidrolisa yang terbuat dari susu sapi dengan bahan-bahan yang mudah dipecah untuk pencernaan mudah. Formula ini adalah yang paling efektif dalam mengurangi refluks asam dan sering direkomendasikan untuk bayi dengan alergi makanan. Jika alergi makanan yang dicurigai, dokter anak Anda mungkin telah Anda mencoba jenis ini formula untuk dua sampai empat minggu percobaan.


Rumus Susu Kedelai


Formula susu kedelai mengandung susu sapi tidak ada '. Mereka direkomendasikan untuk bayi dengan intoleransi laktosa atau galaktosemia, suatu kondisi di mana bayi tidak dapat memecah dua gula yang ditemukan dalam susu. Menurut American Academy of Pediatrics, formula kedelai hanya boleh digunakan untuk bayi tidak toleran laktosa atau mereka dengan galaktosemia, sebagai nutrisi dalam kedelai lebih sulit untuk memecah dan menyerap.
Rumus khusus

Formula khusus diciptakan untuk bayi dengan penyakit atau kondisi khusus, seperti kelahiran prematur. Periksa dengan dokter anak Anda tentang formula yang bayi Anda harus mengambil jika mereka memiliki kondisi medis khusus.
Rekomendasi lainnya

Ini adalah ide yang baik untuk menjaga rekomendasi ini dalam pikiran selama makan, tidak peduli penyebab refluks asam. Sebagai contoh:

  • Bersendawa bayi Anda lebih sering (biasanya setelah 1-2 ons susu formula).
  • Hindari overfeeding.
  • Lebih sering makan bayi Anda porsi yang lebih kecil.
  • Menjaga bayi Anda dalam posisi tegak setelah makan.
  • Jangan berdesak-desakan bayi setelah makan, karena hal ini dapat menyebabkan isi perut untuk refluks.
  • Tunggu 30 menit setelah makan sebelum meletakkan bayi tidur, karena posisi dapat mempengaruhi gejala refluks.

Formula Tambahan untuk Bayi dengan Asam Reflux Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar