Kamis, 22 Oktober 2015

Apakah payudara anda Kendur Setelah Melahirkan ??

Itu normal untuk bertanya-tanya bagaimana menyusui akan mempengaruhi payudara Anda, tetapi mengambil jantung. Penelitian telah menunjukkan bahwa menyusui tidak berpengaruh negatif terhadap bentuk payudara atau volume.


Selama kehamilan, ligamen yang mendukung payudara Anda mungkin meregangkan sebagai payudara Anda mendapatkan lebih penuh dan lebih berat. Ini peregangan mungkin berkontribusi terhadap payudara kendur setelah kehamilan - apakah Anda menyusui bayi Anda. Payudara kendur mungkin lebih terlihat dengan setiap kehamilan berikutnya.
 
Faktor-faktor lain juga berkontribusi terhadap payudara kendur, termasuk penuaan dan merokok - yang keduanya mengurangi elastisitas kulit. Kelebihan berat badan dan memiliki payudara besar dapat memiliki efek yang sama.
 
Ingat, menyusui adalah yang terbaik untuk bayi. Jangan biarkan rasa takut payudara kendur menghentikan Anda dari menyusui. Untuk membantu menjaga penampilan payudara Anda pada setiap tahap kehidupan, membuat pilihan gaya hidup sehat. Sertakan aktivitas fisik dalam rutinitas harian Anda. Makan makanan yang sehat. Jika Anda merokok, minta dokter Anda untuk membantu Anda berhenti.

Apakah payudara anda Kendur Setelah Melahirkan ?? Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar