Kamis, 22 Oktober 2015

Apakah saya memiliki Susu yang cukup untuk bayi saya ?

Kebanyakan wanita mampu menghasilkan susu yang cukup untuk memberi makan anak kembar. Banyak wanita juga dapat menyusui atau pompa ASI cukup untuk memberi makan kelipatan yang lebih tinggi. Untuk memastikan pasokan susu stabil, pertimbangkan tips ini:


 
  • Mulai tepat setelah lahir. Menyusui bayi baru lahir Anda segera setelah lahir dan setidaknya delapan sampai 12 kali setiap 24 jam akan membantu Anda membangun pasokan susu Anda. Semakin sering Anda menyusui, semakin banyak susu Anda akan menghasilkan.
 
  • Pompa. Jika bayi Anda lahir lebih awal dan tidak dapat menyusui langsung, mulai memompa segera setelah Anda melahirkan membangun pasokan susu Anda. Rumah sakit kelas, dua pompa payudara listrik membantu merangsang produksi susu sambil memotong memompa waktu setengah. Setelah menyusui mapan, memompa juga memungkinkan pengasuh lainnya untuk membantu dengan menyusui.
 
  • Payudara alternatif. Menawarkan kedua payudara untuk setiap bayi pada setiap makan dan bolak payudara disusui dimulai pada, serta yang bayi feed pertama, mungkin mengoptimalkan produksi susu dan makan setiap bayi. Hal ini karena setiap bayi Anda mungkin memiliki gaya yang berbeda dari makan. Switching payudara juga akan memberikan bayi Anda pandangan yang berbeda, yang merangsang mata mereka. Pertimbangkan menugaskan setiap bayi satu payudara selama sehari dan kemudian beralih pada hari berikutnya atau memberikan setiap bayi payudara yang berbeda pada setiap makan.
Ingatlah untuk selalu membawa bayi Anda ke payudara Anda - dan bukan membungkuk atau condong ke depan untuk membawa payudara Anda untuk bayi Anda.

Apakah saya memiliki Susu yang cukup untuk bayi saya ? Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar