Kamis, 22 Oktober 2015

Saya pernah mendengar bahwa menyusui dapat menurukan berat badan. Apakah itu benar?

Melampaui memberikan makanan dan membantu melindungi bayi Anda dari sakit, menyusui juga dapat membantu Anda menurunkan berat badan yang diperoleh selama kehamilan.
Bila Anda menyusui, Anda menggunakan sel-sel lemak yang tersimpan dalam tubuh Anda selama kehamilan - bersama dengan kalori dari diet Anda - untuk bahan bakar produksi susu Anda dan memberi makan bayi Anda. Penurunan berat badan selama menyusui dapat terjadi bahkan ketika Anda mengikuti rekomendasi untuk makan tambahan 400 sampai 500 kalori per hari untuk menjaga energi Anda.
 
Namun, setelah penurunan berat badan setelah melahirkan langsung sekitar 15 pound (6,8 kilogram), penurunan berat badan cenderung terjadi secara bertahap - sekitar 1 sampai 2 pound (0,45-0,9 kg) per bulan selama enam bulan pertama setelah melahirkan dan lebih lambat setelah itu titik. Sering membutuhkan enam sampai sembilan bulan untuk menurunkan berat badan yang diperoleh selama kehamilan.
 
Selama menyusui, fokus pada membuat pilihan yang sehat. Memilih untuk berbagai biji-bijian serta buah-buahan dan sayuran dan tetap terhidrasi. Jika Anda mencoba untuk menurunkan berat badan, menghindari sumber kalori kosong, seperti minuman ringan, makanan penutup, makanan yang digoreng, susu dan daging berlemak. Aktivitas fisik moderat dapat membantu, juga. Jika, setelah enam bulan menyusui, Anda ingin menurunkan berat badan lebih, Anda dapat lebih hati-hati membatasi kalori Anda sebagai bayi Anda mulai makan makanan yang lebih padat.

Saya pernah mendengar bahwa menyusui dapat menurukan berat badan. Apakah itu benar? Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar