Kamis, 22 Oktober 2015

Saya menyusui. Apakah baik jika saya mengkomsumsi minum alkohol?

Menyusui dan alkohol tidak aduk rata. Tidak ada tingkat alkohol dalam ASI yang dianggap aman untuk bayi untuk minum.


Ketika Anda minum alkohol, itu masuk ke dalam ASI Anda pada konsentrasi yang sama dengan yang ditemukan dalam aliran darah Anda. Meskipun bayi yang diberi ASI terkena hanya sebagian kecil dari alkohol atau minuman ibunya, bayi yang baru lahir menghilangkan alkohol dari tubuh nya di hanya setengah tingkat dewasa.
 
Penelitian menunjukkan bahwa bayi yang diberi ASI yang terkena satu gelas sehari mungkin memiliki gangguan perkembangan motorik dan alkohol yang dapat menyebabkan perubahan dalam pola tidur. Juga, sementara cerita rakyat mengatakan bahwa minum alkohol meningkatkan produksi susu, studi menunjukkan bahwa alkohol justru menurunkan produksi susu dan bahwa kehadiran alkohol dalam ASI menyebabkan bayi minum sekitar 20 persen lebih sedikit.
 
Jika Anda memilih untuk minum, hindari menyusui sampai alkohol telah benar-benar dibersihkan ASI Anda. Ini biasanya memakan waktu dua sampai tiga jam untuk 12 ons (355 mililiter) bir 5 persen, 5 ons (148 mililiter) dari 11 persen anggur atau 1,5 ons (44 mililiter) dari 40 persen minuman keras, tergantung pada berat badan Anda. Jika Anda berencana untuk minum alkohol, pertimbangkan minum-minum setelah menyusui sehingga alkohol mulai membersihkan ASI Anda selama interval alami antara sesi menyusui.
Memompa dan membuang ASI tidak mempercepat penghapusan alkohol dari tubuh Anda. Namun, jika Anda akan hilang menyusui sesi, memompa dan pembuangan akan membantu Anda menjaga pasokan susu Anda dan menghindari pembengkakan.
 
Ingat, menyusui adalah cara optimal untuk memberi makan bayi yang baru lahir dan dianjurkan sampai bayi setidaknya usia 1. Jika Anda memilih untuk minum, rencana hati-hati untuk menghindari mengekspos bayi Anda untuk alkohol.

Saya menyusui. Apakah baik jika saya mengkomsumsi minum alkohol? Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar