Kamis, 22 Oktober 2015

Apakah Perjalanan Udara aman dan baik untuk bayi anda ??

Perjalanan udara sesuai untuk sebagian besar bayi. Sebelum Anda terbang dengan bayi Anda, bagaimanapun, pertimbangkan:

    Usia bayi Anda. Umumnya, usia tidak mempengaruhi kemampuan bayi untuk menangani perjalanan udara. Namun, dokter bayi Anda mungkin mencegah perjalanan yang tidak perlu udara segera setelah lahir. Perlu diingat bahwa bayi yang baru lahir telah mengembangkan sistem kekebalan tubuh dan bahwa perjalanan udara dapat meningkatkan risiko menangkap penyakit menular.

    Telinga bayi Anda. Mengubah tekanan kabin selama penerbangan menyebabkan perubahan sementara tekanan telinga tengah, yang dapat memicu sakit telinga. Untuk membantu menyamakan tekanan di telinga bayi Anda, mendorong bayi Anda untuk mengisap botol atau dot saat lepas landas dan mendarat. Jika bayi Anda sakit, meminta atau dokter apakah Anda harus menunda penerbangan tersebut.

    Bernapas bayi Anda. Selama penerbangan, tekanan udara dalam kabin pesawat lebih rendah dari tekanan udara di darat. Meskipun perubahan sementara ini di tingkat oksigen tampaknya tidak menimbulkan masalah bagi bayi yang sehat, dokter bayi Anda mungkin merekomendasikan oksigen tambahan jika bayi Anda memiliki kondisi pernapasan yang mendasari. Jika bayi Anda lahir prematur dan memiliki riwayat penyakit paru-paru, dokter bayi Anda mungkin merekomendasikan menunda perjalanan udara sampai usia 1 atau lambat.

    Kursi keselamatan bayi Anda. Sebagian besar kursi mobil bayi disertifikasi untuk perjalanan udara. Meskipun penerbangan biasanya memungkinkan bayi untuk naik di pangkuan seorang pengasuh selama penerbangan, Federal Aviation Administration merekomendasikan bahwa bayi naik di kursi keselamatan benar aman. Jika Anda memilih untuk tidak membeli tiket untuk bayi Anda, bertanya tentang kursi terbuka ketika Anda naik pesawat - dalam satu kasus dapat diberikan ke bayi Anda. Untuk yang paling ruang, memilih kursi sekat jika Anda bisa.

Jika Anda tergoda untuk memberikan bayi Anda obat untuk mendorong tidur selama penerbangan over-the-counter - seperti diphenhydramine (Benadryl, orang lain) - berhati-hati. Praktek ini umumnya tidak dianjurkan, dan kadang-kadang obat dapat memiliki efek sebaliknya. Jika Anda masih berpikir bahwa obat mungkin menjadi pilihan terbaik untuk bayi Anda, berbicara dengan dokter bayi Anda pertama. Ia mungkin merekomendasikan dosis tes di rumah untuk memastikan obat memiliki efek yang diinginkan.

Ini juga penting untuk berpikir tentang bagaimana Anda akan menempati bayi Anda selama penerbangan. Anda mungkin membawa pada papan gigi cincin, dot, selimut khusus atau boneka binatang, dan mainan yang sesuai dengan usia dan buku. Jika bayi Anda rewel saat Anda berada di udara, mengambil istirahat sesekali berjalan naik dan turun lorong - asalkan awak menyetujui bergerak di seluruh kabin.

Selain itu, bersiaplah untuk memberi makan bayi Anda selama penerbangan. Formula bayi, makanan bayi, menyatakan ASI dan jus diperbolehkan di papan dalam jumlah yang wajar, menurut Administrasi Keamanan Transportasi. Anda dapat mengambil bayi Anda keluar dari kursi keselamatan nya untuk menyusui setiap kali awak menyetujui bergerak di seluruh kabin.

Apakah Perjalanan Udara aman dan baik untuk bayi anda ?? Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar