Kamis, 22 Oktober 2015

Ingin anak-anak Anda makan dengan benar ?

Setiap orang memiliki peran dalam membantu untuk memastikan masa depan yang sehat bagi anak-anak kita. Berikut adalah beberapa saran yang dapat Anda coba untuk mengajak anak-anak anda sarapan dengan baik dan benar:

 

1. Ajak anak dalam Berbelanja cerdas

Mulailah dengan membuat rencana Anda dan anak-anak Anda. Saat Anda membuat daftar belanjaan Anda, biarkan anak-anak menentukan makanan sesuai favorit (asalakan sehat) dan bagi makanan mereka dalam beberapa kelompok makanan dasar:

buah-buahan, sayuran, biji-bijian, protein tanpa lemak dan susu rendah lemak.

Kemudian untuk mengambil langkah berikutnya. Makanan yang tergabung menjadi:

makanan sarapan? 
Bagaimana makan siang? 
Bagaimana makan malam? 
dan Meminta mereka untuk menentukan ide-ide untuk makan

2. Memasak dengan cara sehat


Anda mungkin tidak ingin memasak dengan oven. wah itu memang Keren baget. Anda juga bisa menggunakan perkakas dapur lain untuk menyiapkan makanan kesuakaan sibuah hati anda. Sebuah penanak nasi akan memasak beberapa porsi nasi atau mereka. atau pun Sebuah microwave adalah cara mudah untuk mempersiapkan kentang dan sayuran dan slow cooker untuk mempersiapkan daging atau ayam tanpa lemak dan bebas colestrol. 



3. Ajari cara Makan yang benar


Libatkan anak-anak dalam dishing sebuah MyPlate makan - salah satu yang mencakup semua kelompok makanan. Lelah berjuang untuk mendapatkan anak Anda untuk datang ke meja? Cobalah piknik. Anda kemudian dapat juga menggabungkan piknik dengan bermain (dan Anda berdua akan membakar kalori ekstra dan stres). Penelitian menunjukkan bahwa makan bersama sebagai sebuah keluarga mempromosikan makan sehat - dan membangun hubungan yang baik.
Sebagai nenek dari tiga anak semua di bawah usia empat, aku akan mencoba beberapa hal. Aku akan menampilkan makanan dasar yang sehat beberapa di meja saya menurut kelompok makanan. Lalu aku akan meminta cucu-cucu saya untuk memilih satu (atau dua) makanan dari masing-masing kelompok. Kemudian kita bisa mencari cara untuk membuat mereka menjadi makanan yang sederhana. Mungkin kita akan memiliki piknik. Saya akan memberitahu Anda tahu bagaimana kelanjutannya.
 

Ingin anak-anak Anda makan dengan benar ? Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar