Kamis, 22 Oktober 2015

Cara Terbaik Mengobati Asam reflux di Bayi

Refluks asam, back up dari isi lambung ke tenggorokan, bukan hanya penyakit orang dewasa. Bayi bisa mengalami perasaan tidak nyaman ini juga. Orang tua dari bayi dengan refluks asam dapat menjadi khawatir jika anak mereka tidak mau makan, tidak menambah berat badan, atau tidak berhenti menangis. Refluks asam pada bayi mungkin terdengar menakutkan, tapi diagnosis dikonfirmasi dapat membantu dengan manajemen.


Cara untuk mengobati refluks asam pada bayi Anda tergantung pada usia bayi Anda dan tingkat keparahan masalah. Perubahan gaya hidup dan pengobatan rumah sederhana sering langkah pertama.
Bagaimana dan Kapan Umpan Bayi Anda

Bayi botol-makan mungkin memiliki lebih sedikit refluks asam dengan jadwal makan yang dimodifikasi. Alih-alih beberapa yang lebih besar "makanan," memberi makan bayi Anda lebih sering sepanjang hari sehingga mereka makan lebih sedikit pada setiap makan. Feeding "on demand" setiap kali bayi Anda tampaknya lapar dapat membantu.
Diberi makan lebih sering

Jika Anda menyusui, memotong kembali pada jumlah waktu yang Anda habiskan keperawatan dapat membantu mencegah refluks. Bayi Anda mungkin lebih cenderung untuk refluks dan meludah ketika perut mereka terlalu penuh. Hal ini disebabkan tekanan yang diletakkan pada sfingter esofagus bagian bawah (LES). LES adalah cincin otot yang blok makanan dari naik kembali kerongkongan dari lambung. Tekanan pada otot ini menyebabkan ia kehilangan efektivitas, yang memungkinkan isi lambung naik ke tenggorokan.
Periksa Botol dan Nipple Ukuran

Bayi Anda mungkin menelan udara saat makan jika puting pada botol terlalu kecil. Namun, susu akan mengalir terlalu cepat kalau terlalu besar. Menggunakan botol ukuran yang tepat dan puting memungkinkan jumlah yang tepat susu mengalir tanpa membiarkan bayi Anda menelan udara pada saat yang sama.
Kentalkan ASI atau Formula

Mencoba merek yang berbeda formula dapat membantu mengurangi refluks juga. Jika Anda seorang ibu menyusui, cobalah menghilangkan makanan tertentu seperti produk susu dari diet Anda, dalam kasus intoleransi makanan yang menyebabkan gejala refluks.

Dengan persetujuan dokter anak Anda, menambahkan sejumlah kecil sereal beras formula atau ASI dapat membantu mencegah refluks asam. Penebalan makanan membantu untuk menghentikan isi perut dari tumpah sampai ke kerongkongan.
Lebih Sering Bersendawa

Apakah Anda botol-feed atau menyusui, hindari makan bayi Anda dua jam sebelum tidur. Bersendawa bayi Anda setiap 1-2 jam setelah makan membantu mengurangi tekanan lambung dan dapat membantu mencegah refluks asam. Bersendawa bayi sufor sering selama menyusui, setiap 1-2 ons. Anda harus bersendawa bayi ASI setiap kali mereka melakukan puting.
Mengubah Posisi bayi Anda yang

Para ahli merekomendasikan bahwa bayi tidur telentang untuk mencegah sindrom kematian bayi mendadak (SIDS). Tapi posisi ini dapat menghalangi saluran udara untuk bayi dengan refluks asam. Dokter mungkin menyarankan agar Anda meletakkan bayi Anda tidur di samping atau perut mereka sebagai gantinya.

Tempatkan bayi di buaian, di kasur perusahaan, dengan kepala mereka berpaling ke samping sehingga mulut dan hidung mereka tidak terhalang. Gravitasi membantu menjaga isi perut dari reverting kembali ke kerongkongan saat tubuh bagian atas bayi Anda terangkat. Tinggikan kepala bayi Anda dengan menempatkan kasur di sedikit miring untuk meringankan refluks asam. Sebuah blok busa ditempatkan di bawah kepala kasur bekerja dengan baik, seperti halnya bantal baji.
Mengeluh Air: Apakah Ini Aman?

Mengeluh air adalah obat alami yang sering digunakan untuk menenangkan bayi kolik. Bahan bervariasi tergantung pada produsen, tapi banyak versi air mengeluh termasuk adas, jahe, peppermint, lemon balm, chamomile dan.

Meskipun tidak ada bukti ilmiah efektivitas, air mengeluh kadang-kadang digunakan oleh orang tua untuk meringankan gejala refluks. The World Health Organization mengatakan bahwa pemberian apa pun selain ASI untuk bayi di bawah usia 6 bulan dapat meningkatkan risiko infeksi bakteri, alergi, dan iritasi lambung.

Berbicara dengan dokter anak bayi Anda jika Anda tertarik menggunakan solusi alami untuk mengobati refluks anak Anda. Anda harus mendapatkan persetujuan dokter Anda sebelum memberikan air mengeluh bayi Anda. Hindari produk yang mengandung natrium bikarbonat, sukrosa, fruktosa, atau alkohol jika dokter Anda memberikan lampu hijau.

Obat Pilihan & Bedah


Dokter anak Anda mungkin ingin mengobati asam refluks bayi Anda dengan obat jika perubahan gaya hidup tidak membantu. Ini dapat termasuk dosis bayi inhibitor pompa proton (PPI), seperti Prilosec atau Prevacid, atau H2 blocker seperti Tagamet atau Zantac. Obat ini mengurangi jumlah asam yang ada dalam perut.

Operasi mungkin menjadi pilihan jika obat dan penyesuaian gaya hidup tidak membantu meringankan gejala bayi Anda dan mereka tidak mendapatkan berat badan. Mengencangkan LES membuatnya lebih stabil sehingga asam kurang diperbolehkan untuk mengalir kembali ke kerongkongan. Kebutuhan untuk jenis operasi, terutama pada bayi, jarang terjadi. Prosedur, disebut fundoplication, biasanya diperuntukkan bagi bayi yang refluks menyebabkan masalah pernapasan parah atau mencegah pertumbuhan.
Garis bawah

Hal terakhir orang tua baru ingin adalah untuk melihat bayi mereka di ketidaknyamanan. Namun, refluks asam pada bayi adalah kondisi yang dapat diobati. Menemukan perubahan gaya hidup atau obat yang bekerja untuk anak Anda akan membantu mendapatkan refluks asam mereka di bawah kontrol.

Cara Terbaik Mengobati Asam reflux di Bayi Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar